Bergabung dengan komunitas kami untuk terhubung dengan orang-orang di Bina Antarbudaya:
Chapter
Karawang

Hosting Welcoming News!

 

PENGUMUMAN PROGRAM HOSTING

CHAPTER KARAWANG, YEAR PROGRAM 2016-2017

 

Bina Antarbudaya pada tahun ini kembali menerima siswa-siswi AFS dan YES dari mancanegara yang akan ditempatkan di berbagai Chapter di seluruh Indonesia.  Dari 34 siswa-siswi tersebut, Chapter Karawang akan meng host dua siswi AFS asal Italy dan Japan.  Mereka adalah:

 

1. Laura Sagheddu dari Italia, akan bersekolah di SMAN 5 Tambun Selatan, dan akan tinggal di keluarga angkat di daerah Grand Wisata Bekasi.

2. Honomi Tareo dari Jepang, akan bersekolah di Global Mandiri Cibubur, dan akan tinggal di keluarga angkat di daerah Legenda Wisata Cibubur.

 

Welcoming Party untuk ke 34 siswa hosting mancanegara ini telah diadakan tanggal 22 Agustus 2016 di Balai Sarwono Jakarta. Setelah itu mereka dijemput oleh keluarga angkat masing-masing menuju tempat tinggal baru mereka.

 

Selamat datang di Chapter Karawang untuk Laura dan Honomi.

Enjoy your stay and have a successful program in Indonesia.  

 

Bina Antarbudaya yang juga dikenal sebagai mitra

Relawan Bina Antarbudaya mengkontribusikan waktu, tenaga dan pengetahuan yang dimiliki, karena mereka…Bina Antarbudaya yang juga dikenal sebagai mitra utama AFS Intercultural Programs di Indonesia, merupakan organisasi berbasis relawan, dimana servis dan

Kak Anies Baswedan

Siapa tidak kenal tokoh satu ini, namanya mencuat berkat prestasi yang luar biasa dan dianugerahkan sebagai Rektor Termuda di Indonesia. Ya, tokoh tersebut adalah Anies Baswedan. Pria kelahiran 7 Mei 1969 tersebut dikenal sebagai tokoh intelektual muda Indonesia yang namanya sudah mendunia dan berwawasan global. Doktor ilmu politik dari Northern Illinois University, AS, ini lahir dari keluarga pendidik yang menyimpan tekad untuk turut membangun bangsa melalui jalur pendidikan, di antaranya dengan mengantarkan Paramadina menjadi universitas kelas dunia.

Riana Mardila

“Disini saya bisa kenal dengan banyak orang, dan bisa belajar banyak hal dari volunteer lain”