Bergabung dengan komunitas kami untuk terhubung dengan orang-orang di Bina Antarbudaya:
Chapter
Karawang

Sending Program Story

 

PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI PROGRAM SENDING

CHAPTER KARAWANG, YEAR PROGRAM 2016-2017

 

Setelah melalui proses panjang seleksi Program Sending Bina Antarbudaya di tingkat chapter dan tingkat nasional selama kurang lebih setahun, akhirnya terpilih siswa-siswi berikut dari Chapter Karawang untuk menjadi peserta program AFS dan YES YP 2016-2017:

 

1. Dwi Anggraeni, asal sekolah SMAN 2 Tambun Selatan, akan mengikuti program AFS di Norwegia dan akan tinggal di keluarga angkat di kota Hordaland, Norway dan bersekolah di Stord Vidaregaande Skule. Anggi telah berangkat ke Norway pada tanggal 19 Agustus 2016.

 

2. Rifqi Pandu Kusuma, asal sekolah SMAIT Thariq bin Ziyad Bekasi, akan mengikuti program YES di Amerika Serikat dan akan tinggal di keluarga angkat di kota Linn Valley, Kansas dan bersekolah di Prairie View High School. Pandu telah terbang ke USA pada tanggal 23 Agustus 2016.

 

Farewell Party untuk ke 129 siswa sending dari seluruh Chapter di Indonesia yang akan berangkat ke berbagai negara telah berlangsung pada tanggal 6 Agustus 2016 di Teater Pewayangan Kautamaan TMII.

 

Selamat untuk Anggi dan Pandu atas keberhasilannya. Good luck with your program in Norway and United States of America. See you next year!

Bina Antarbudaya yang juga dikenal sebagai mitra

Relawan Bina Antarbudaya mengkontribusikan waktu, tenaga dan pengetahuan yang dimiliki, karena mereka…Bina Antarbudaya yang juga dikenal sebagai mitra utama AFS Intercultural Programs di Indonesia, merupakan organisasi berbasis relawan, dimana servis dan

Kak Najwa Shihab

Semasa SMA ia terpilih mengikuti program AFS, yang di Indonesia program ini dilaksanakan oleh Yayasan Bina Antarbudaya, selama satu tahun di Amerika Serikat.

Elok Dianike Malay

“Di Yayasan Bina Antarbudaya saya memiliki banyak teman dan saudara untuk berbagi kenangan lama dan bertemu dengan relawan lain"