Bergabung dengan komunitas kami untuk terhubung dengan orang-orang di Bina Antarbudaya:
Chapter
Yogyakarta

Pelaksanaan Seleksi Tahap 2 Bina Antarbudaya Chapter Yogyakarta

Selamat siang adik-adik!

Berikut info mengenai pelaksanaan seleksi 2 pada Minggu, 29 Mei 2016.

Seleksi tahap 2 kali ini akan dilaksanakan di FE UPN Yogyakarta (Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Negeri Veterean Yogyakarta).

Demi kenyamanan peserta dan keefektifitasan seleksi, peserta dibagi menjadi dua batch. Untuk Batch 1 diharuskan sudah hadir di lokasi paling lambat pukul 07.00 WIB. Sedangkan peserta Batch 2 harus sudah hadir paling lambat pukul 12.00 WIB

Dresscode peserta: Bebas tapi rapi. Untuk bawahan dapat mengenakan rok atau celana bahan.

Apa yang perlu kalian dibawa?

  1. Kartu peserta.
  2. Buku untuk disumbangkan (tidak boleh buku pelajaran).
  3. Snack dan minuman (tidak disediakan konsumsi).
  4. Obat-obatan pribadi.

 

PENTING!!

Peserta wajib melakukan daftar ulang ke sekre dengan membawa berkas-berkas yang telah diumumkan paling lambat Sabtu (28/05/2016).

 

Thank you! Good luck and hang on there for the next infos. 

Bina Antarbudaya yang juga dikenal sebagai mitra

Relawan Bina Antarbudaya mengkontribusikan waktu, tenaga dan pengetahuan yang dimiliki, karena mereka…Bina Antarbudaya yang juga dikenal sebagai mitra utama AFS Intercultural Programs di Indonesia, merupakan organisasi berbasis relawan, dimana servis dan

Kak Taufiq Ismail

aufiq Ismail merupakan angkatan pertama AFS Indonesia bersama Maulani dan lima pelajar lain. Saat itu, rombongan wong ndeso ini harus menempuh perjalanan dengan kapal laut selama sebulan sebelum mendarat di Amerika.

Elok Dianike Malay

“Di Yayasan Bina Antarbudaya saya memiliki banyak teman dan saudara untuk berbagi kenangan lama dan bertemu dengan relawan lain"